Mohon maaf... Sebagian besar file terhapus, karena akun saya telah di suspen oleh mediafire.

Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa


Ternyata banyak yang belum paham juga dan ini post saya update kembali dengan jelas menggunakan ScrrenShoot. neutral Tentang postingan kali ini saya akan memosting cara mengubah bahasa fb menjadi bahasa jawa.

walau pun saya orang banjar tapi bukan berarti gk paham bahasa jawa dong.. biggrin hahaha..

Silahkan Di copas dulu Scriptnya..


Atau Kalau Itu eroor download saja file ebook txt yang sudah saya upload

download.pngTrik ini hanya berlaku untuk opera mini 6 untuk browser lainnya silahkan di coba aja sendiri.. razz
Setelah anda mengcopy script tadi silahkan anda login ke fb dlu dan KLIK DISINI
Setelah Anda Mengklik link di atas anda akan membuka sebuah halaman mirip dengan pc seperti screen shot di bawah ini.
facebook-jawa-1.jpg
Tekan Pagar + 1 atau #1 kalau anda lewat opera mini,dan hapus semua URL gantikan dengan script/code yg sudah anda download tadi seperti ScreenShoot di bawah ini
facebook-jawa-2.jpg
Tidak lama kemudian anda akan menemukan sebuah teks atau kotak-kotak kalo di hp saya,karna hp saya jelek biggrin seperti ScreenShoot di bawah ini :
facebook-jawa-3.jpg
Setelah anda menemukan seperti SS di atas tekan "OK" dan langsung deh ke beranda dan hasilnya seperti kumpulan ScreenShoot Di Bawah ini.
fb-jawa-1.jpg
fb-jawa-2.jpg
fb-jawa-3.jpg

Semoga bermanfaat.. biggrin

^_^Semoga Bermanfaat^_^



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan ketikan email anda dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di SUGENG | Cido.

Delivered by SUGENG | Cido

0 Comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentarnya broh ^_^