Kamis, 07 Juni 2012

Cheat Perjuangan Semut Juni 2012

Bagi anda para penggemar games perjuangan semut. Disini saya akan berbagi informasi tentang cheat perjuangan semut bulan juni 2012 khusus untuk para agan-agan forumkami.Bagi anda yang berminta membaca cheat perjuangan semut bulan juni 2012. Silahkan disimak thread dibawah ini seputar cheat perjuangan semut Bulan juni 2012, semoga bermanfaat untuk anda.
 

Cheat Perjuangan Semut Juni 2012

1 . Buka Perjuangan Semut kalian
2 . Buka Cheat Engine 6,1
3 . PROCESS LIST (yg gambar computer di pojok,kiri,atas) di ganti jadi “PLUGIN-CONTAINER.EXE”
4 . First Scan Uang Kalian trus muncul addres
5 . uangnya Beli Barang di toko
6 . Next Scan Sisa uang kalian
5 .kluar 1 address (dikiri) trus klik 2 kali pda address
6 . trus muncul 1 address lagi dibawah klik 2 kali angka yg dibawah “value”
7 . yg tadinya uang yg kalian scan ganti jadi 999999
8 . klik kotak kecil yg di bawah tulisan “active”
9 . Masuk ke “PERJUANGAN SENDIRI”

Charles Web Proxy:  Klik Untuk Download Charles + Patch (free download)
Browser anda (Mozilla Firefox atau Google Chrome)

#...Semoga Bermanfaat...#

26 Comments

ko gk bisa gan

cheat engine yg mau di download ko ada link'nya?

itu kalo direfresh ilang mas
ati2 kalo beli barang duit aslinya ngurang

ga bisa sobb, duitnya doang tambah tapi ga bisa belii barang ,,, cacad...
tampilan doang banyak duitnya tapi ga bisa beli

ada yg tau pake charles gk, qlo ada PM FB gw, lalu gw minta d'ajarin.?

qlo bisa

Weq cheat nya gk permanent kan gan zzzzz

cma tampilanya aja pdhal uany ttp gan.,

uangnya kok gak bisa buat beli di toko sich,,, perjuangan semut

gan share cara cit peluru donk
buat main di HK

“PLUGIN-CONTAINER.EXE” itu dmn gan ?

kq engga kluar address nya?

link utk mndownload chet engine ny ada gk kk??

ccd loe mmbrikan informasi yg skh ma org ccd loe,
prcma loe buat blog
cheat gk bsa!!!!

Yeah !! Saya mendapatkan promo Ticket facebok credits Game Gratis sebanyak 1000 ticket!! bisa dipakai keseluruh game di facebook AYO Ambil ticket facebok creditsnya di freeticketgame*blogspot*com (ganti *bintang menjadi .titik )

gg bisa gan suksen duit 9999999 tapi gg bisa buat bli -_-

kalo ada yg mau tau add fb ane, reza mahesa paksi,ntr ane jelasin

Jangan lupa tinggalkan komentarnya broh ^_^
EmoticonEmoticon