Mohon maaf... Sebagian besar file terhapus, karena akun saya telah di suspen oleh mediafire.

Cara Agar Status Facebook banyak yang like



Kali ini saya mau share Cara Agar Status Facebook banyak yang like. Gak perlu banyak teman ,, banyak teman tapi pelit jempol sama saja. :D Tapi tenang, saya hadir memberi solusi agar Status Facebook Banyak Yang Like. Mudah kok,, ayo disimak. :)
  1. Pertama masuk ke akun facebook kalian.
  2. Lalu pergi ke powerlike.org (gambarnya seperti diatas).
  3. Klik "Get Access Token".
  4. Ikuti tata cara yang ada dan dapatkan kodenya.
  5. Kembali ke halaman utama lalu paste kan kodenya.

  6. Klik "Enter".
  7. Pilih "Powerlike V.1" lalu tunggu.

  8. Dan lihat hasilnya. ^_^
NB: Status yang ingin di like banyak orang, sebaiknya ada di paling atas. ^_^
GOOD LUCK.


^_^Semoga Bermanfaat^_^



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan ketikan email anda dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di SUGENG | Cido.

Delivered by SUGENG | Cido

36 komentar:

  1. Balasan
    1. iya sob,,
      terimakasih sudah mampir..

      Hapus
    2. gan carannya gimana sih :/ masih kurang paham .

      Hapus
  2. hmmm gue kok gagal y..invalid mulu :(

    BalasHapus
  3. Ok.... makasih banyak ni infonya....
    visit back ya kupas tuntas

    BalasHapus
  4. habis di enter kok gak bisa ya?

    BalasHapus
  5. Lengkap sekali arahannya, Insya Allah saya juga mau menerapkan cara ini agar makin banyak yang ngelike fb saya
    terima kasih

    BalasHapus
  6. ga ngerti , di tampilan beranda ga ada bacaan token" :(

    BalasHapus
  7. dinginnnnnnnn

    BalasHapus
  8. Udah nyobain dah udah dapet tokennya.. Status udah di bikin public.. Tapi tetep aja gak ngaruh.. No like from everybody..

    BalasHapus
  9. Gan gimana caranya buat dapet acces token gan


    terima kasih seblumnya gan....

    BalasHapus
  10. Gan Nama Website buat masuk ke access token apa Gan ?? saya masih Kurang Paham .

    BalasHapus
  11. butuh bantuan inbok ke fb kaho nady

    BalasHapus
  12. situs powerlike di jual gak bisa lagi gan.huft

    BalasHapus
  13. Bos,,Alamatnya d mnA

    BalasHapus
  14. ga bs ngebuka yg kyk cara 1 T_T gmn donk :'(

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentarnya broh ^_^