Mohon maaf... Sebagian besar file terhapus, karena akun saya telah di suspen oleh mediafire.

Bukti Pembayaran AWSurveys.com #4



Bukti Pembayaran AWSurveys.com #4
Wow.. Baru saja dapet pembayaran dari AdF.ly sekarang dapet pembayaran dari AWSurveys.. Mantap..
Yuk, Saya sarankan kepada sobat SUGENG | Cido segera daftar ke sini.
Karena ini Program nya sangat lah mudah.


Yuk. Jadi tunggu apa lagi.. saya sudah membuktikan nya.. sekarang tinggal sobat SUGENG | Cido yang membuktikannya...
Daftar klik disini

^_^Semoga Bermanfaat^_^


Bukti Pembayaran AWSurveys.com #4


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan ketikan email anda dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di SUGENG | Cido.

Delivered by SUGENG | Cido

8 komentar:

  1. apakah ini benar
    saya pernah coba itu dan udah ada dollar
    pas di kirim ke paypal gk masuk :a:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cash Out harus hari senin..
      info lebih lengkap cek http://adf.ly/IbK8C

      Hapus
  2. wah AW Surveys itu masih ada to mas .. ? dan masih bayar to ?

    Selamat yah ...

    BalasHapus
  3. Mas saya sudah cash out sebesar $57.24, tapi kok sampai sekarang kok belum dikirim-kirim ya sama pihak AWSurveys? Apa saya salah buat akun payza nya ya, waktu daftar payza saya pake Region Indonesia boleh tidak siiih mas pake Region Indonesia?
    Owya mas 1 lagi saya waktu itu Pay Out nya tidak pas hari senin atau jam yang mas posting di atas

    Mohon penjelasannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena ada kesalahan pada cash out bukan pada hari senin..
      kerena jam kerja awsurvey pada hari senin untuk cash out..
      kami sudah menjelaskan tentang cash out cek di http://sugengcido.blogspot.com/2012/07/cara-mendapatkan-uang-diinternet-dengan.html.

      Hapus
    2. Satu lagi mas,,,,
      Masalah jumlah cash out di AWSurveys.com itu biasanya mas payout nya berapa dolar? Dan kalau ada program untuk menganti IP Address mohon di Share ya mas, saya sudah pake Proxy Swicher masih saja kebaca IP Indonesia

      Hapus
  4. Satu lagi mas,,,,,ketinggalan ini pertanyaan
    Mas biasanya waktu payout di AWSurveys.com hari senin tepatnya jam berapa mas
    Terimakasih mas sebelumnya

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentarnya broh ^_^